Senin, 24 Juni 2013

Pengencang Dan Pembesar Payudara - Magic Eve Bra Gold Gen 3

untuk mengatasi masalah bentuk dan ukuran payudara banyak wanita melakukan berbagai cara entah itu dengan obat herbal atau suplemen pembesar dan pengencang patyudara. ada solusi terbaru dan pasti aman karena tidak di minum atau di oles pada patydara, terobosan ternaru Magic Eve bra Gold Gen 3, prodak bra yang satu ini memang sangat ampuh untuk memperbesar dan mengencangkan payudara secara cepat dan aman tanpa rasa sakit atau alergi. terus apa itu magic eve bra gold gen 3 ?

magic eve bra gold gen 3 adalah terobosan baru bra pembesar dan pengencang payudara yang di produksi oleh TV media group, kenapa magic eve bra gold gen 3 ampuh memperbesar dan mengencangkan payudara  ? magic eve bra gold terbuat dari bahan - bahan alami berkualitas yang aman tanpa efek samping, dalam cup bra magic ini terdapat karet alami tanpa bahan TDL yang tidak menimbulkan tekanan atau rasa sakit pada buah dad anda tetapi malah memberi efek pijatan sehingga dapat merangsang pertumbuhan payudara, sehingga payudarac dapat tumbuh dengan maksimal meskipun dalam keadaan anda beraktifitas sekalipun,

magic eve bra gold gen 3 tersedia dalam ukuran 32, 34, 36, 38. jangan khawatir tentang ukuran yang kami sediakan karena sudah pasti cocok dan muat, karena ukuran ini sudah di sediakan dengan ukuran payudara atau buah dada dan postur wanita asia. dalam pembelian paket bra magic eve gold gen 3 anda akan mendapatkan : Bra pembesar + CD atau celana dalam pengencang dan pembesar bokong atau pantat + kantong cuci yang bisa anda gunakan untuk mencuci 1 set pembelian bra magic eve gold gen 3.
cara mencuci atau merawat magic eve bra gold gen 3 : cucilah bra magic dengan menggunakan detergen biasa tidak di perbolehkan mencuci bra magic menggunakan pemutih pakaian, keringkan atau jemur magic eve bra di tempat yang teduh jangan menjemur bra atau CD di tempat yang terpapar sinar matahari langsing karena dapat merusak karet alami yang terdapat dalam bra magic.

Harga magic eve bra gold gen 3 Rp. 220.000,-
cara pembelian magic eve bra :

SMS Or Phone : 085732344563
Pin BlackBerry : 21CD9AB7

Harga belum termasuk ongkos kirim
Pengiriman melalui JNE, PT POS INDONESIA
Pembayaran dapat dilakukan melaui : BRI, BNI, BCA, MANDIRI

Garansi uang kembali jika barang tidak sampai alamat tujuan !!!!!    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar